Kamis, 02 Juli 2009

mengurus kelinci susah susah gampang

menggurus kelinci merupakan kerjaan yang susah susah gampang. karena itu semua kembali ke si pengerawat maukah ia meluangkan waktu bagi si kelinci, untuk bermain bersama, membersihkan kandang, memberi makan. jika si pengerawat saja sudah tidak memiliki waktu maka memelihara kelinci pun akan terasa sulit karna harus membagi waktu dengan hal-hal lain. merawat kelinci juga ada ilmunya, tidak bisa asal-asalan sehingga mau tidak mau si pengerawat harus mengerti terlebih dahul cara merawat kelinci agar kelinci bisa awet. salah salah akhirnya kelinci yang jadi korban.
sejak kecil saya mempunyai kelinci tapi orang-orang di sekiar saya tidak tau cara merawat kelinci yang benar, alhasil sudah banyak kelinci yang mati sakarang. dulu saya suka sekali sama kelnci setiap kelinci mati saya slalu meminta untuk di belikan lagi. betapa sedihnya saya sekarang ketika mengetahui cara merawat kelinci yang benar setidaknya jika saya mengetahuinya saat saya masi kecil mungkin nyawa kenci saya masih bisa di selamatkan walaupun kematian itu tak terelakkan.
jadi di sarankan kepada para calon pemilik kelinci sebaiknya belajar duu cara merawat kelinci yang baik bisa dengan bertanya-tanya ke peternak kelinci atau membaca buku-buku cara merawat kelinci. untuk yang sudah memiliki kelinci tetapi belu tahu caranya lebih baik anda belajar sekarang sebelum terlambat.
semoga saran saya bermanfaat. saya juga akan membagi pengalaman tentang cara merawat kelinci yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Rabbit Dance MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com